021-7244630 yayasanpiai@gmail.com

WAKAF TANAH UNTUK MASJID

Al-Ihsan 3 Oktober 2018. Alhamdulillah pada hari Rabu 3 Oktober 2018 telah diserahkan tanah seharga 4 milar dari Bapak H. Rizal Ghozali kepada Pengurus Masjid Jami’ Al-Ihsan Jl, Kerinci Kebayoran Baru Jakarta Selatan, dengan penandatanganan Akta Ikrar Wakaf yang disiapkan oleh Bapak H. Syukri Kepala KUA Kebayoran Baru Jakarta Selatan, disaksikan oleh Bapak Camat Kebayoran Baru, Bapak Lurah Gunung, Notaris dan beberapa pengurus.

In sya Allah saat ini juga sedang berproses wakaf patungan beli tanah seharga 5 miliar, kesemuanya untuk pengembangan Masjid Al-Ihsan. Mohon doa kepada sudara/saudari semua semoga Allah memudahkan semua urusan kita semua.

Selanjutnya untuk menutup keperluan 5 milyar tersebut, Pengurus menawarkan kapling syurga dengan Rp. 51 juta permeter perseginya. Kepada yang mampu bisa ambil beberapa meter, 1 meter, 2 meter atau berapa saja. Bagi yang punya keinginan, berapapun nilainya bisa ikut  ambil bagian wakaf ini.  Bahkan yang hanya bisa menginformasikan kepada kawan yang ikut wakaf, in sya Allah juga mendapat pahala dari wakaf. Wakaf kolektif ini pengumpulan danya dibatasi cuma satu tahun, yaitu  sampai bulan Ramadhan 1440 H.