021-7244630 yayasanpiai@gmail.com

ZIKIR MEMBANGKITKAN KEKUATAN BASHIRAH – UNTUK MENGAKSES ALAM GHAIB

Dapatkan buku ini dari penulisnya langsung di TOKOPEDIA:

https://www.tokopedia.com/cvruhama?source=universe&st=product

“Bashirah” adalah anugrah Allah yang diberikan kepada setiap insan. Makna bashirah terlalu panjang dan sangat dalam untuk diuraikan. Tetapi Anda bisa menelaah apa yang dikatakan oleh para ulama berikut ini. Ibnu Ajibah dalam tafsirnya mengatakan: “Jika cahaya bashirah memancar, maka semua yang ada di alam ini bisa diakses, dan tidak ada hijab kecuali bisa ditembus.” Sayyid Qutub dalam tafsirnya mengatakan: “Jika bashirah terbuka, maka yang tertutup akan menjadi jelas dan semesta bisa terlihat nyata sepanjang mata memandang.” Imam Al-Qusyairi dalam tafsirnya mengatakan: “Bashirah, pemiliknya akan dikawal dengan hidayah secara lahiriah, dibukakan mata batinnya bisa melihat hakikat yang tersembunyi.”

Yang pasti, “bashirah” merupakan media paling menentukan bagi manusia. Orang yang  terbuka bashirahnya, dia bisa langsung channelling kepada Allah. Dia bisa mengakses alam nyata dan alam gaib. Dia bisa menariknya menjadi kekuatan dan menjadikannya sebagai sumber rezeki yang berkelimpahan. Dia bisa melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh banyak orang.

Buku ini memandu Anda untuk memberdayakan bashirah guna meraih sukses, memetik keberhasilan satu demi satu, mendatangkan keberuntungan yang sambung-menyambung, dan mengantarkan Anda pada tujuan dan harapan. Dengan “teknologi bashirah”, Anda akan memiliki banyak kemampuan, di antaranya:

Makrifat kepada Allah dan cinta kepada-Nya.

Spiritual yang tinggi, karismatik dan bijaksana.

Pengetahuan metafisika atau supranatural.

Menyembuhkan diri sendiri dan orang lain.

Menjaga diri dan mengamankan barang/kekayaan.

Membangun tenaga dalam dan transfer energy.

Dan lain sebagainya.

Al-Hasil: Bashirah adalah cahaya Ilahi yang menjadi kekuatan inti manusia. Cahaya ini kemudian menjadi energi yang membangkitkan semua sel-sel tubuh. Bashirah merupakan medium untuk bisa menemukan alam lain yang tidak bisa ditemukan oleh pancaindra dan pikiran. Semua dalam satu bashirah, dan satu dalam semua. Itulah bashirah yang dimiliki oleh para nabi, para wali dan orang-orang besar.  Dengan bashirah, manusia mampu mengantarkan dirinya meraih apa yang menjadi tujuannya. Dengan bashirah, manusia mampu mengakses alam semesta. Dengan bashirah, manusia mampu menembus batas, ruang dan waktu.

 “Bahkan setiap manusia itu atas dirinya ada bashirah” (QS. Al-Qiyamah/75: 14)

“Inilah jalanku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak kepada Allah dengan bashirah. Maha suci Allah, dan aku bukanlah termasuk orang-orang yang musyrik” (QS. Yusuf/12: 108)

“Sesungguhnya telah datang dari Tuhanmu bashirah. Barangsiapa yang menggunakan bashirah, dia akan mendapatkan manfaat untuk dirinya. Dan barangsiapa yang buta bashirahnya, dia akan mendapatkan mudharat bagi dirinya” (QS. Al-An’am/6: 104)

Bashirah adalah kekuatan metafisik yang diberikan oleh Tuhan

Ketika saya selesai dari shalat berjamaah di masjid. Sebuah buku berjudul ZIKIR MEMBANGKITKAN KEKUATAN BASHIRAH, ditawarkan kepada saya. Mulanya saya hanya lihat-lihat saja dan belum tertarik, tetapi penjualnya bisa meyakinkan saya tentang isinya. Penjual itu berkata:

“Kalau Bapak tidak mendapatkan manfaat dari buku ini, silakan dikembalikan dan ambil uangnya,” kata penjual buku. Saya baca buku ini sampai selesai, karena memang enak dibaca. Beberapa hari kemudian saya menghubungi penulisnya, tetapi dijawab mohon maaf karena sedang meeting. Saya penasaran, maka saya SMS sampai berkali-kali yang isinya saya ingin bersilaturrahim. Saya mendapat jawaban kalau Bapak mau ikut pelatihan, akan diadakan pada hari “H” dan saya siap.

Saya seperti sudah tidak sabar ingin segera ikut pelatihan. Dan pada hari yang ditentukan itu, saya ikut bersama istri saya. Hasilnya luar biasa. Saya sudah pernah ikut pelatihan shalat khusyuk, pelatihan ini dan itu, tetapi tidak ada bekasnya sesudah pelatihan. Sedangkan pelatihan ini ada amalannya yang terus dijalankan sampai mati. Saya benar-benar mendapatkan banyak manfaat dari buku dan palatihannya. Maka kepada penulis, saya katakan: “Buku yang saya beli dengan harga Rp. 50.000, sekarang nilainya lebih dari Rp. 50.000.000,- Dan pelatihan yang saya ikuti, nilainya tak bisa dikur dengan apapun. Dengan itu saya merasa sangat damai, bisa menyelesaikan banyak masalah dan membantu orang lain” (H. Oma Sasmita, SH. Msi, Mantan Bupati Ciamis).